Penandatanganan Kesepakatan Bersama Universitas PGRI Madiun dan Pemerintah Kabupaten Magetan 

Dalam rangka mewujudkan pola pemberdayaan potensi Kabupaten Magetan secara terpadu, Universitas PGRI madiun (UNIPMA) menjalin kerjasama MoU dengan Pemerintah Kabupaten Magetan yang ditandatangani oleh kedua belah pihak pada Selasa (14/1/20). Penandatanganan kesepakatan bersama oleh Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. H. Parji, M.Pd dan Bupati Kabupaten Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, S.H., M.Si juga bertujuan untuk mensinergikan sumber daya dalam meningkatkan dan mendukung kegiatan pendidikan dan pelatihan, pengajaran, pengabdian masyarakat, serta bidang lain yang dipandang perlu dan disepakati bersama.

"Kerjasama ini adalah sebuah awal yang baik untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar," tutur Dr. H. Parji, M.Pd. Kontribusi yang dimaksud adalah berupa pendampingan penelitian guru, pengembangan kurikulum dan pelaksanaan KKN Tematik.

"Agar keilmuan dari UNIPMA paling tidak  bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat sekitar," lanjut Dr. H. Parji.

Gayung bersambut, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H., M.Si mengemukakan bahwa kerjasama ini tidak hanya pada bidang akademik saja. "Saya harap dengan adanya kerjasama ini nantinya pemerintah kabupaten Magetan dan UNIPMA dapat saling bersinergi dalam berbagai bidang, tidak hanya dalam bidang akademik tentu saja," tutur Dr. Drs Suprawoto.