Farewell Party Mahasiswa Program SEAMEO Students Exchange Seatvet 2019 

Setelah satu bulan tinggal di Madiun, Muhammad Haikal dan Muhammad Alif, mahasiswa program SEAMEO Students Exchange Seatvet 2019 akan segera kembali ke Malaysia.

Haikal dan Alif diketahui telah melaksanakan kegiatan magang industri di Bluder Cokro sejak 4 September 2019 dan berakhir pada 24 September 2019 lalu. Oleh karena itu, BKH International Volunteer of UNIPMA mengadakan kegiatan farewell party sebelum Haikal dan Alif kembali ke Malaysia pada 30 September.

Farewell party  bertempat di Ruang Pertemuan 1, Kampus 1 Universitas PRGI Madiun pada Sabtu (28/09). Diawali dengan sambutan dari perwakilan Biro Kerjasama Dan Humas UNIPMA, Wakil Rektor 4 dan dilanjutkan dengan kesan-pesan dari mahasiswa peserta program SEAMEO Students Exchange Seatvet 2019. "Saya harap kegiatan ini bisa terus berlangsung, dan semoga setelah kegiatan ini selesai kita bisa terus bekerja sama dengan POLISAS Malaysia," ungkap Bambang Eko Hari Cahyono M.Pd., Wakil Rektor 4.

"Terimakasih kepada semua pihak, UNIPMA, teman-teman dari bluder, dan tentu saja teman-teman Volunteer yang sudah menerima dan membantu kami selama di Madiun. Semoga nanti kita bisa bertemu lagi," tutur Muhammad Haikal.